Posted by : tkj restu hadi(restuwaw) Selasa, 10 September 2013


kenalin nama gua restu ... ya lo boleh panggil gua tuk
itu dah cukup .



oh ya gua cuma mau cerita saat pertama kali prakerin ..
yap mungkin boleh di bilang ,,, pengalaman seumur hidup yg cuma satu kali .....
       ya waktu itu si kalo gax salah tanggal 26 agustus 2013 ,,, harinya gua lupa kapan  ,,,cimw...
gini ceritanya .....
 pas awal gua mau prakerin gua  dah cari kesana kemari hampir semua toko di daerah gua ... gUa datengin ..
  dan akhirnya gua dapet juga kalo gx salah si , waktu pencarian hari yg ketiga ....
wah gua seneng stengah mati ... gx sia sia gua cari kesana kemari .
waktu itu pkl ,, kuang 5 bulan ( ini jauh hari sebelum gua magang yg gua tulis di atas tadi )
lah waktu hari h nya gua bingung ..... karna apa ..... ada yg tau .....
PASTinya nggak donx ....... wkwkkwkkwkkw
karna cuma gua yang tahu

:D


ternyata tokonya bangkrut sodara ......wkwkkwkwkkwkkwk


n akhirnya  cari di inter net dan nemu yg keren banget tempatnya .... yaitu di lpk ,,,,,,,,
yap dan waktu itu tanggal 26




pertama gua kesana gua .masih ceng ceng po alias cengar cengir plongaplongo
n disana ada tiga cewek bray .........



dan yg gua gx sangka yg gua , sangka palinggalak malah paling baik bray n pinter ....  gokil gcx tu
    n gua nikmatin aja gua pkl di lpk ...... coz gua dapat ilmu banyak banged

gx kerasa dah 2 minggu disana .... lumayan  dapet ilmu banyak
     walau pun kadang ada yang nyebelin waktu kerja .coz gua tipe orang yg klo kerja pinginnya cepet selesai ...tp itulah bumbu kehidupan .... bersambung,................................................................................................

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

ilmu komputer

ilmu komputer
jos
a href="http://faizdcd10.blogspot.com/2012/09/kumpulan-animasi-blog-kamen-rider-kode.html" style="bottom: 5px; display: scroll; left: 5px; position: fixed;" title="Want more... Click it."> a href="http://faizdcd10.blogspot.com/2012/09/kumpulan-animasi-blog-kamen-rider-kode.html" style="bottom: 5px; display: scroll; left: 5px; position: fixed;" title="Want more... Click it.">

Popular Post

Blogger templates

href="http://faizdcd10.blogspot.com/2012/09/kumpulan-animasi-blog-kamen-rider-kode.html" style="bottom: 5px; display: scroll; left: 5px; position: fixed;" title="Want more... Click it.">
restu hadi. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © tkj restu hadi(restuwaw) -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -